Cetak Gol di Liga Champions, Son Heung min Kembali Minta Maaf ke Andre Gomes

Beograd - Tekel yang menyebabkan engkel pemain Everton, Andre Gomes, patah masih membekas di ingatan penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Peristiwa itu membuat Son kembali meminta maaf saat pertandingan Tottenham Hostpur melawan di markas Red Star Belgrade (FK Crvena Zvezda) pada kancah Liga Champions 2019-2020.

Andre Gomes sudah menjalani operasi dengan hasil yang baik. Pemain Portugal itu lalu memposting sebuah video di media sosial Twitter. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan energi positif yang telah diberikan kepadanya.

Bermain di Stadion Rajko Mitic, Kamis (7/11/2019) dini hari, Spurs berhasil mempermalukan tuan rumah empat gol tanpa balas. Son Heung-min berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut.

Son Heung-min memanfaatkan momen tersebut untuk kembali menunjukkan penyesalan atas insiden dengan Andre Gomes. Ia mendekat ke kamera dan menunjukkan gestur meminta maaf. Gesture tersebut ditujukan untuk Andre Gomes.

Son Heung-min sangat terpukul dengan insiden yang membuat Andre Gomes cedera parah. Rasa terpukul itu terlihat di wajah Son setelah pertandingan kontra Everton. Dia terlihat syok dan menangis.

 


Alasan Son Heung-min

Son Heung-min memberikan penjelasan mengenai kondisinya beberapa hari ini selepas pertandingan kontra Everton.

"Saya menyadari betapa beruntungnya diriku. Fans, rekan setim, teman-teman, semua orang telah memberi dukungan," kata Son dikutip The Sun, Kamis (7/11/2019).

"Saya benar-benar minta maaf tentang kecelakaan dan situasinya, tetapi saya harus fokus untuk tim, ini sepak bola, saya harus menghormati dan terus bekerja keras."

"Saya tidak ingin merayakan gol karena saya ingin menghormati situasi. Saya masih menyesal tentang situasi ini. Semoga Andre Gomes cepat sembuh dan terbaiknya untuknya," imbuh Son.

Sikap Son tersebut membuat beberapa Netizen takjub.

 

Sumber: Bola.com