Isco akan bergabung dengan mantan klubnya Malaga

Isco dilaporkan sedang mempertimbangkan langkahnya untuk meninggalkan Real Madrid dan akan bergabung dengan mantan klubnya, Malaga.

Pemain berusia 24 tahun telah diberitahukan awal musim panas ini bahwa ia boleh mencari klub lain untuk bisa bermain reguler setelah ia kalah bersaing dengan Marco Asensio, James Rodriguez, Lucas Vasquez dan Mateo Kovacic.

Klub asal Inggris, Tottenham Hotspur telah sering dikaitkan dengan gelandang sejak musim lalu, tapi media Spanyol, Marca mengklaim bahwa Isco akan lebih memilih untuk kembali ke Boquerones.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa pemain sudah tidak bahagia tinggal di Santiago Bernabeu dan telah gagal berjuang untuk bisa menembus tim utama dibawah arahan Zinedine Zidane dan bos asal Prancis diyakini tidak akan memainkannya musim ini mengingat masih banyaknya pemain yang memiliki kualitas yang lebih bagus lagi dari Isco.

Isco sudah mengetahui ke klub mana ia harus bergabung, walaupun Spurs bermain di Liga Champions musim ini namun Isco lebih diyakini akan kembali ke Malaga, klub yang telah membesarkan namanya.

Selain itu, Malaga telah ditinggalkan Ignacio Camacho yang hijrah ke West Bromwich Albion dan meninggalkan kekosongan di lini tengah yang bisa diisi oleh Isco.